Daftar Google Adsense

Saya pertama kali mendaftar ke Google Adsense kembali pada tahun 2005 atau 2006. Sejak saat itu, saya telah menerapkan dan mendapat banyak persetujuan untuk badan usaha terkait atau membantu orang lain membuat akun Google Adsense mereka sendiri. Setiap kali, aplikasi saya telah disetujui untuk mulai menggunakan program Google Adsense, jadi saya merasa bisa menawarkan beberapa saran bagus tentang bagaimana memastikan Anda mendapatkan akun yang disetujui sendiri.

Sekarang, jika Anda telah mengikuti blog saya, Anda tahu bahwa saya memiliki sedikit setback dengan Google Adsense, tapi sekarang saya secara aktif menggunakan Google Adsense seolah-olah tidak ada yang terjadi. Kenyataannya adalah bahwa Google Adsense adalah program pemasaran kontekstual terbaik yang ada di pasaran dengan sebagian besar pengiklan dan pembayaran tertinggi. Saya menyukai program Adsense dan merekomendasikan yang terlibat dengan situs niche setidaknya untuk memulai dengan Adsense.

Tidak Semua Orang Mendapatkan Disetujui?
Sejujurnya, mengejutkan untuk mendengar berapa banyak orang yang ditolak dari Google Adsense saat mereka mendaftar. Saya telah menerima banyak email dari pembaca yang mengatakan bahwa aplikasi mereka ditolak. Saya telah membaca keluhan di forum atau komentar tentang kesulitan untuk mendapatkan persetujuan dengan Google.

Saya pribadi belum pernah mengalami hal ini. Tapi saya juga sangat berhati-hati saat melamar. Di bawah ini Anda akan menemukan proses yang telah saya gunakan untuk mendaftar dan disetujui Google Adsense.

Langkah-langkah untuk Mendapatkan Disetujui
Singkatnya, ada 5 langkah untuk menerapkan dan menyetujui program afiliasi Adsense.

1. Buat Situs Berharga dan Berharga

Google ingin tahu bahwa Anda memiliki sumber yang berharga! Jadi, untuk meningkatkan peluang persetujuan Anda, Anda perlu membuat konten asli, mengartikulasikan, dan bermanfaat! Ini harus pergi tanpa mengatakan untuk situs web apapun; Namun, saya dapat menjamin bahwa orang telah menerapkan Google Adsense dengan autoblog, atau menyalin artikel dari EzineArticles.com. Lalu mereka bertanya-tanya mengapa mereka tidak disetujui.

Saran saya adalah untuk memiliki setidaknya 10 artikel yang ditulis dengan baik sebanyak 500 kata atau lebih di situs Anda sebelum mendaftar. Selain itu, saya akan memiliki halaman "About Page", Halaman "Kontak" yang bagus, dan halaman "Kebijakan Privasi". Kebijakan privasi perlu menyertakan informasi yang diberikan oleh Google di sini. Anda dapat menemukan generator kebijakan privasi gratis yang telah saya gunakan di sini.

Selain itu, Anda lebih mungkin mendapatkan persetujuan jika Anda memiliki tema atau situs yang hebat. Saya sarankan menggunakan tema premium (jika menggunakan WordPress) jika memungkinkan. Anda masih bisa menggunakan tema gratis, tapi lakukan yang terbaik untuk menemukan yang terlihat berkualitas tinggi.

Akhirnya, untuk memberi dorongan tambahan kepada situs Anda pada skor "tampilan", sebaiknya desain logo. Anda bisa melakukannya sendiri, atau Anda bisa menyewa seseorang di Fiverr.com jika Anda murah (seperti saya). Dengan harga $ 5 Anda bisa mengambil tema generik dan membuatnya terlihat jauh lebih bagus dengan logo kustom.

Secara keseluruhan, pastikan situs Anda sepenuhnya dikembangkan dengan konten, logo, perubahan tata letak SEBELUM Anda mengirimkan situs ke Google.

Kiat Kilat! Ingat, Anda TIDAK BISA berlaku untuk Google Adsense menggunakan situs yang pernah digunakan untuk Google Adsense sebelumnya.

2. Terapkan Online

Anda bisa mendaftar secara online ke Google Adsense disini. Di sini Anda akan menyediakan URL situs web Anda, nama individu atau badan usaha, nama kontak (Anda jika mengajukan permohonan untuk diri sendiri; dapat menjadi seseorang yang berbeda jika Anda mendaftar sebagai entitas bisnis), alamat surat, nomor telepon, alamat email, dan mungkin satu sama lain Sedikit informasi dasar. Anda tidak diharuskan untuk mengirimkan informasi TIN atau rekening bank Anda pada tahap ini. Ini akan terjadi setelah Anda disetujui.



Pastikan untuk memberikan informasi alamat telepon dan fisik yang akurat. Anda akan diminta untuk memverifikasi nomor telepon Anda dan mereka akan mengirimkan PIN Anda ke alamat yang Anda berikan. Namun, ini tidak terjadi sampai langkah 4.

Aplikasi online itu sendiri hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk mengisi.

3. Dapatkan sementara Disetujui dan Tempatkan Iklan

Persetujuan biasanya terjadi dalam waktu 24 sampai 48 jam sekarang. Jika Anda mengikuti langkah saya di atas untuk membuat situs unik yang belum pernah terlibat dengan Google Adsense sebelumnya, Anda seharusnya tidak memiliki masalah untuk mendapatkan persetujuan dengan cepat.

Pada saat itu, Anda akan menerima email persetujuan dari Google yang menjelaskan prosesnya. Intinya Anda "sementara" disetujui sampai Anda memenuhi langkah verifikasi lainnya.

Ini berarti Anda dapat mulai menempatkan iklan di situs Anda dan Anda akan melihat klik dan pendapatan yang masuk ke akun Anda. Google hanya memantau aktivitas Anda untuk memastikan Anda tidak mengklik iklan Anda sendiri atau mengirimkan lalu lintas yang mencurigakan. Selama Anda meninggalkan iklan Anda sendiri dan jangan melakukan sesuatu yang mencurigakan - sebaiknya Anda baik-baik saja.

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan kode Google Adsense ke situs lain Anda! Anda tidak perlu mengajukan permohonan untuk setiap situs baru. Setelah Anda memiliki akun yang disetujui, Anda dapat menggunakan kode Adsense yang sama di semua situs Anda.

4. Mendapatkan Verified: Pin Verification, Rekening Bank dan Informasi Pajak, Nomor Telepon

Namun, sebelum Anda dibayar, Anda perlu memverifikasi beberapa hal. Pertama, Google akan mengirimkan verifikasi PIN kepada Anda.

Daftar Google Adsense Daftar Google Adsense Reviewed by Unknown on August 16, 2017 Rating: 5

No comments