:: WOW! Inilah cara internetan tanpa kuota TRUE ::

Seseorang di grub facebook yang isi postingannya
membahas tetang internet gratis menggunakan HTTP INJECTOR
Pada awalnya saya tidak percaya sedsedikitpun dengan postingan di grup tersebut :)
Singkat cerita saya mendownload aplikasi HTTP INJECTOR serta mencari file config untuk inet gratis
Pada dasarnya saya memang orang yang penasaran.
Nah setelah itu saya siapkan simcard
Tanpa pulsa dan tanpa kuota sesuai pesan yang tertera di config. 
Setelah itu saya import config yang baru saya unduh
Dan selanjutnya tinggal klik MULAI
Nah ini contoh screenshot yang baru saya ss tadi untuk example
jika kita berhasil terhubung dengan internet tanpa kuota


Nah sejak saat itu saya percaya bahwa internetan gratis itu bukan hal yang mustahil.!!!
Jika kalian tidak percaya silahkan unduh aplikasi HTTP INJECTOR di PlayStore
Silahkan unduh config ehi dibawah ini
Fitur config:
- Fast Connect
- 200 OK ce
- All TKP
- No DC
- Expired 05-11-2017
- Speed tergantung TKP dan Waktu
- Limit 35mb
Sekarang buktikan sendiri jika internet gratis itu memang FIX! 
NB: pastikan anda menggunakan simcard 
Indosat dan tanpa pulsa ataupun kuota.. .
Silahkan bagikan artikel ini ke facebook atau twitter kalian ya
Siapa tahu bisa membantu para jomblo agar tidak terlalu lama bengong mikirin jodoh :3
Wasallam.. .

:: WOW! Inilah cara internetan tanpa kuota TRUE :: :: WOW!  Inilah cara internetan tanpa kuota TRUE :: Reviewed by Unknown on October 07, 2017 Rating: 5

No comments