Aplikasi pembersih sampah terbaru untuk android


Kali ini admin akan berbagi pengalaman
tentang masalah android yang sering lag
ataupun lelet.
sering kita mengalami hal diatas saat
sedang seru-serunya ngegame ataupun
membuka aplikasi BBM,WA,LINE dan semacamnya
dan di saat seperti itu hp anda lelet/lemot
yang pasti tidak perlu saya jelaskan bagaimana rasa kesal tersebut karena saya pun pernah mengalami,pada saat saya sedang browsing,chatting di bbm,wa
tiba-tiba hp saya bengong dan terasa sangat berat saat load...
dan setelah saya telusuri,ada beberapa aplikasi yang menyebabkan hp saya lag malah sampai fc hadeh...
ternyata penyebabnya adalah banyaknya cache yang tersimpan dan file-file yang tidak penting tersimpan di memori saya..
selain itu lenyebabnya adalah aplikasi yang bekerja di latar belakang,
seperti BBM,WA,LINE dan Messenger...
itulah salah satu yang berperan menjadi tokoh utama penyebab hp lelet,lemot malah kalau sedang beruntung hp anda bisa FORCE CLOSE (Tewas mendadak).
nah disini saya akan memberikan reffrensi aplikasi pembersih ram dan file-file sampah yang tidak berguna...
Sekarang akan saya bagikan aplikasinya

Ccleaner Pro Cracked
ini adalah aplikasi pembersih paling bagus di banding yang lainya.
Baca Juga: Cara internetan tanpa pulsa dan kuota
Keunggulan Ccleaner
- Ringan
- Ukuran kecil
- Tidak memakan terlalu banyak RAM
- Tanpa iklan
- Mampu membersihkan sampah sampai ke akarnya
- Gratis tanpa lisensi
mungkin keunggulan yang lainya dapat anda temukan setelah menginstallnya.


Nah mungkin artikel ini bisa memberikan manfaat untuk anda semua yang mengalami masalah hh lelet.
Silahkan download aplikasinya

Download Ccleaner pro cracked apk

Jangan lupa selalu kunjungi blog ini
untuk mendapatkan tips-tips terbaru
tentang masalah gadget...
Aplikasi pembersih sampah terbaru untuk android Aplikasi pembersih sampah terbaru untuk android Reviewed by Unknown on November 18, 2017 Rating: 5

No comments